PERSEBAYA TUMBANG DIKANDANG SENDIRI DARI PERSIS SOLO 1-2

  • Whatsapp

Surabaya Ankasapost.id – Pelatih Persebaya Surabaya,aji Santoso menuturkan “bahwa pemain persebaya tidak canggung walau baru pertama kali tampil didepan suporter,bahkan menilai akan punya prospek bagus”

Walaupun usai ditaklukkan persis solo dalam persebaya 729 game,minggu(22/05/2022)

Bacaan Lainnya

Persebaya sempat unggul dahulu dibabak kedua pada menit 64′ melalui sundulan kepala Januar eka.

Namun sangat disayangkan selang beberap menit kemudian harus kebobolan lewat gol dari sang mantan Arif munip pada menit 70′ dan 81′

“Pertandingan hari ini cukup menghibur meskipun kalah tetap mengapresiasi pemain – pemain muda,Mereka butuh jam terbang lagi dan pengalaman agar bisa semakin matang”imbuh Coach Aji dalam sesi jumpa pers seusai laga.

Dengan adanya pertandingan hari ini antara persebaya vs persis solo sangat diapresiasi oleh banyak kalangan dari suporter,tukang parkir,dan pedagang asongan karena setelah sekian lama tidak adanya penonton pada pertandingan bola dikarenakan wabah covid-19 selama 2 tahun ada berkah sangat luar biasa dan mudah-mudahan wabah penyakit tidak muncul lagi”imbuh hery(pedagang asongan)yg di wawancarai awak media.

Sebelum pertandingan dimulai di buka dengan pertandingan celebrity game,antara tim Eksekutif pemkot surabaya melawan Bonek Skuad.
Dimana tim Eksekutif pemkot surabaya ada Walikota Solo Gibran rakabuming yang satu tim dengan Walikota Surabaya Ery Cahyadi.

Usai bertanding dan memberi sambutan,Gibran juga mendapat hadiah jersey dari presiden surabaya, Azrul Ananda sebagai cindramata.

(Arie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *