Live Music Oerchestra, Mengenang Sang Maestro “Godfather Of Broken Heart ” Didi Kempot di Kampung Inggris Pare berlangsung Ambyar

  • Whatsapp

Kediri. Ankasapost.id Dalam acara yang bertajuk “PARE STRING ENSEMBLE virtual concert e concierto#5 Tribun to DIDI KEMPOT”, berlangsung meriah, Acara yang diselenggarakan oleh Para Seniman Pare yang tergabung dalam Pare String Ensemble bersama Khusnul Arifin, S.sos anggota Fraksi Nasdem program POKIR tahun 2022 di Kampung Inggris tersebut untuk mengenang artis legendaris Didi Kempot berlangsung sangat meriah. Pare 22 Mei 2022.

Saat sesi wawancara dengan awak media anksapost Khusnul Arifin yang akrab dengan panggilan Mas Pipin ini mengatakan memilih acara mengenang Didi Kempot yang tenar dengan julukan The Godfather of Broken Heart itu, merupakan Musisi legend yang maha karyanya sangat luar biasa, dikenang sepanjang masa sehingga acara pada malam hari ini didedikasikan untuk karya karya beliau untuk mengenang dan menghormati beliau.
Khusnul Arifin yang juga anggota DPR Kabupaten Kediri Fraksi Nasdem disinggung dengan tugasnya dengan program POKIR, dia mengatakan bahwa selama pandemi dua tahun lebih para seniman budayawan hampir pasti vakum dan seiring berjalannya waktu alhamdulillah pandemi berangsur hilang dan acara ini merupakan apresiasi kami untuk wuri wuri seni dan budaya, pelaku seni maupun pelaku budaya, penggiat seni untuk bisa berekspresi berkarya dan memberi ruang secara ekonomis. Acara seperti ini baru pertama diperkenalkan dalam program Pokir. Disinggung masalah pemulihan ekonomi Mas Pipin mengatakan Arah kebijakan masuk penggunaan APBD 2021 maupun 2022 memang lebih fokus pemulihan ekonomi sehingga POKIR kamipun 90% untuk pemulihan ekonomi. Jadi acara pada malam hari ini orientasinya untuk pemulihan ekonomi, tandas Mas Pipin.
Dalam acara tersebut Khusnul Arifin juga mendapat kejutan dari seluruh panitia keluarga serta pengurus DPD dan DPC Nasdem kabupaten Kediri yang hadir dan memberi ucapan selamat ulang tahun dengan kue ulang tahun yang dibawa oleh sang istri tercinta. (Siswo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *