Pelantikan Pengurus MD KAHMO Dan FORHATI Kediri 2022-2027 resmi Dilantik di Pendopo Jayanti Panjalu Kediri

  • Whatsapp

Kediri, Ankasapost. Id
Selasa,(24/5/2022) pengurus Majelis Daerah korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Dan Forum Alumni KOHATI (FORHATI) Kediri Periode 2022-2027 resmi di lantik.
Pelantikan bersama ini di gelar di pendopo Panjalu Jayanti Kabupaten Kediri Acara di mulai sekitar pukul 20.00-22.30 wib. Dihadiri kurang lebih 150 orang para senior KAHMI nampak akrab dan nostalgia sesama anggota.
Dalam acara tersebut hadir Majelis wilayah KAHMI Jawa timur, para pejabat daerah dan beberapa tamu undangan pelantikan.
Para pengurus MD KAHMI Kediri Dilantik langsung oleh Imam Nasrulloh SE. MS.I selaku Presidium KAHMI Kabupaten Wilayah Jawa Timur dengan abdul Basit sebagai koordinator Presidium KAHMI Kabupaten Kediri.Ir.Fauzan Adhima sebagai koordinator KAHMI Kota Kediri .
Dalam Sambutannya Imam Nasrulloh menyampaikan bahwa tugas dari KAHMI adalah menjaga marwah HMI agar proses kaderisasi dapat terus berlangsung .
“Tugas kita sebagai KAHMI adalah menjaga marwah HMI dengan menjalankan segala aturan, karena proses kaderisasi menjadi ujung tombak dari eksistensi HMI itu sendiri, ” Ujarnya.
Lebih lanjut, imam Nasrulloh mengingatkan untuk para pengurus KAHMI agar terus bersinergi dan bermanfaat bagi umat dapat di raih.
” KAHMI harus bersatu, tidak boleh terpecah belah. Jaga kekompakan terus agar bisa bermanfaat bagi umat. Karena menahkodai HMI itu lebih sulit dari pada menahkodai birokrasi atau bahkan Partai Politik” ujarnya.
Fanani/Kediri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *