*Waduh, Tim Kesehatan Datang Ke Rumah Mia, Ada Apaan Tuh ?*

  • Whatsapp

Banyuwangi,Ankasapost.id- Dusun Krajan Rt 01/ Rw 05 Desa Dadapan Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi, ada tim Puskesmas Kabat bersama Camat serta jajaranya kunjungi rumah Mia seorang Gadis berparas Cantik yang saat ini mengalami kondisi sakit kurang lebih hampir satu tahun belum ada peningkatan kesembuhan, malahan pihak orang tua Mia berusaha dan berupaya sekuat tenaga pada anaknya supaya cepat tertangani oleh pihak Puskesmas untuk melakukan pemeriksaan tentang kesehatan Mia sampai saat ini kondisinya semakin memprihatinkan sekali.

Padahal sudah di bawa ke Puskemas Gitik, namun dari pihak perawatnya mengatakan, bahwa di sini belum ada alat canggih justru di sarankan harus di bawa ke RSUD Fatimah agar cepat tertangani.

Bacaan Lainnya

Akhirnya pihak kedua orang tuanya, Mia langsung di bawa ke RSUD Blambangan untuk dapat pengobatan sekaligus ingin tahu jenis penyakit yang di alami Mia.

Setelah ada informasi dari pihak Rumah Sakit tersebut, untuk yang menjenguk tidak di perkenankan masuk, sebab kebersamaan musim pandemi Covid pada waktu itu semakin meluas. Dengan adanya intruksi dari Rumah Sakit pihak orang tua Mia memutuskan mencabut perawatan sedang berjalan 4 hari lamanya, akhirnya Mia pulang kembali ke rumah dengan kondisi masih dalam perawatan khusus, hingga sekarang baru di tangani lagi dari pihak Puskesmas Kabat untuk di tinjau pemeriksaan kembali ulang unyuk melihat perkembangan kondisi kesehatan Mia seberapa ada pemulihan atau tidak.

Menurut keterangan dari Camat (PJ) Kabat Bibin Widiatmoko menjelaskan pada awak media, ” kami ada empat kunjungan yang harus kami datangi sesuai jadwal hari ini, asalkan tetap terfokus pada wilayahnya, pertama yang kami prioritaskan bagi orang yang gak mampu, yang kedua tempat tinggal tidak layak huni juga kita bantu supaya bisa hidup yang semestinya, yang ketiga tidak mampu untuk cari makan dan yang terakhir anak sedang putus sekolah kita perjuangkan agar bisa menjadi penerus bangsa dan negara Indonesia. tutur Bibin Widiatmoko Camat (PJ).

Edi/indah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *