Mendapat Bantuan Keuangan ( BK ), Pemerintah Desa Wage, Bangun Infrastruktur Jln Paving.

  • Whatsapp

Sidoarjo, Ankasapost.com-Pemerintah Desa Wage Kecamatan Taman untuk Kesejahteraan Warga Masyarakat Desa mendapat Bantuan Keuangan Wakil Ketua DPRD Sidoarjo Fraksi PDI Perjuangan Bambang Riyoko SE Membangun Lapangan Desa, serta Pavingisasi Jln Inpres, juga Fasum lainnya. ( 07/06 )

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Desa Wage, Bambang Riyoko memberikan bantuan keuangan Desa Wage sebesar 1M di tahun 2022, yang salah satunya untuk pembangunan peninggian lapangan bola Desa Wage, Lapangan sebagai salah satu pusat kegiatan olah raga masyarakat Desa Wage, agar terlihat baik, Indah nyaman.

Bacaan Lainnya

Selain peninggian lapangan, di sekeliling lapangan juga dipasang pipa biopory guna mengantisipasi endapan air yg mgkn akan terjadi dilapangan ditengah musim penghujan.

Seperti yang disampaikan oleh Ismianto Hamzah (Mantok) Tokoh Pemuda Karang Taruna Desa Wage yang juga pengurus lapangan dewata Desa Wage ini menyambut baik dengan adanya pembangunan yang dilaksanakan di lapangan Desa Wage. Mengingat lapangan Desa Wage merupakan pusat kegiatan olah raga masyarakat Desa Wage, disamping menjadikan lapangan menjadi lebih baik, pengerjaannyapun juga dilakukan secara swakelola oleh warga masyarakat Desa Wage dengan tujuan pemberdayaan Warga masyarakat Desa Wage.

Dan ketua BPD Desa Wage Sdr. Kwato juga mengungkapkan,” sangat berterima kasih atas segala bentuk perhatian dari Wakil Ketua DPRD Sidoarjo H. Bambang Riyoko SE terhadap Desa Wage, dengan adanya BK ini hampir semua fasilitas umum yang ada di Desa Wage seperti Jalan, Lapangan, Posyandu, Dll tampak lebih baik, nyaman dan bisa bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Wage tentunya,” ujar Kwato.

Pada waktu yang sama Pj Kades Sholikin saat dikonfirmasi lewat telp WA menyampaikan,,” dengan adanya bantuan keuangan dari Anggota Dewan Sidoarjo warga masyarakat Desa Wage sangat bangga karena sebagian dari kesejahteraan Masyarakat dapat terpenuhi, sesuai kebutuhan Masyarakat seperti perbaikan lapangan bola, Selain untuk peninggian lapangan, bantuan keuangan dari Wakil Ketua DPRD Bambang Riyoko,se juga dialokasikan untuk beberapa pembangunan diantaranya pavingisasi jl.Inpres, pembangunan gedung Posyandu di Dusun Margomulyo, Pembangunan gudang diarea lapangan, dll

Adapun untuk teknis pengerjaanya juga dilakukan secara swakelola oleh warga masyarakat Desa Wage, dan ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam memberdayakan masyarakat Desa Wage itu sendiri,” ungkap Kades (Bd/Hr )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *