Pers Tour ” pawarta kabupaten Mojokerto mblarah bareng diskominfo .

  • Whatsapp

Mojokerto.ankasapost.id – Dalam rangka meningkatkan publikasi dan perluasan informasi kepada masyarakat, yang dapat diharapkan mampu membuka peluang peningkatan ekonomi dari sektor pariwisata dan UMKM di Kabupaten Mojokerto pasca Pandemi Covid-19.

 

Bacaan Lainnya

Pemerintah daerah Kabupaten Mojokerto melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Mojokerto menggelar pers tour yang bertajuk ‘Pawarta Kabupaten Mojokerto Mblarah Bareng Diskominfo Kabupaten Mojokerto’.

 

Kegiatan pers tour tersebut berlangsung secara bergiliran selama empat hari dari Senin (25/7) hingga Kamis (28/7) ini, diikuti sedikitnya 92 pawarta dari berbagai media elektronik, cetak maupun siber yang telah dibagi secara kelompok.

 

Dalam kesempatan ini, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati membuka dan memberangkatkan secara langsung agenda pers tour, di Halaman Pemkab Mojokerto.

 

Dalam arahannya, Ikfina menyampaikan, pada kegiatan pers tour ini, ia berharap dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi Kabupaten Mojokerto.

Dan kami yang dapat giliran hari kedua ,mendatangi musium pengelolaan informasi mojopahit.
Di lanjutkan ke Desa bejijong yang ada patung Budha tidur
Dan menuju Lembah mbencirang desa kebun Tunggul kecamatan Gondang di sana membuat Distinasi wisata desa penuh ramah lingkungan.

Kami akan publikasi semua budaya dan wisata kabupaten Mojokerto menuju kejayaan kabupaten.

Demikian media turut ikut serta dalam kegiatan kelestarian dan mengembangkan potensi destinasi wisata yang ada di kabupaten Mojokerto.( Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *