UPN Veteran Jatim Memberi Pelatihan Perangkat Pembelajaran Digital Pada Guru-Guru MTs Favorit Darut Taqwa Mojokerto

  • Whatsapp

Mojokerto,ANKASAPOST.ID_Selasa 2 Agustus 2022, Tim Pengabdian kepada Masyarakat UPN Veteran Jatim yang beranggotakan Dr. Sukirmiyadi, Drs, M.Pd., Roziana Febrianita, S.Sos. M.A., Retno mumpuni, S.Kom., M.Sc., dan beberapa dosen serta mahasiswa bekerja sama dengan MTs Favorit Darut Taqwa Dlanggu Kabupaten Mojokerto dalam pelatihan Perangkat Pembelajaran berbasis Digital.
Sukirmiyadi mengungkapkan bahwa, “Pelatihan Perangkat Pembelajaran berbasis Digital bertujuan untuk meningkatkan kreativitas guru-guru MTs Favorit Darut Taqwa Dlanggu Kabupaten Mojokerto sehingga pembelajaran menjadi menarik dan siswa lebih bersemangat dalam mengikuti pembelajaran.”

 

Bacaan Lainnya

 

Kepala sekolah MTs Favorit Darut Taqwa Dlanggu Kabupaten Mojokerto, Muhammad Yusuf, S.Pd, merasa senang karena kegiatan pelatihan tersebut berjalan lancar dan guru-guru tampak bersemangat mengikutinya awal hingga selesai. Yusuf juga sangat mendukung sepenuhnya kerja sama dengan UPN Veteran jawa Timur dalam kegiatan program pengabdian kepada masyarakat tersebut.

 

“Perangkat Pembelajaran berbasis Digital menggunakan quizizz merupakan platform media untuk pembuatan kuis atau soal yang akan diberikan kepada siswa setelah melaksanakan kegiatan pembelajaran. Dengan menggunakan inovasi linktree tersebut, diharapkan proses pembelajaran berjalan efektif sehingga tercapailah keberhasilan dalam pembelajaran.”, tambah Sukirmiyadi.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *