Di Sinyalir Proyek Siluman Mulai Bergentayangan Di Lampung Tengah.

  • Whatsapp

Lampung Tengah,AnkasaPost.Id-Pembangunan dreinase sepanjang 100 meter yang terletak di jalan Wates 13 Desa purwodadi Kecamatan Trimurjo, nampak jelas dalam pengerjaannya di kerjakan asal jadi. hal itu terlihat dari mulai pemasangan batu belah yang hanya di pasang saru lapis, dan lebih lebih mengenai adukan semen dan pasir, nampak kasat mata bahwa adukan tersebut tidak sesuai.

Selanjutnya Eko Ketua RT 09 dalam penjelasannya terkait pembangunan tersebut, selain itu pekerjaan provinsi ia juga menegaskan kalau semua pekerjanya berasal dari Desa lain, bahkan dirinya pun menyebutkan pekerjaan tersebut selain tidak adanya pemberitahuan terhadap dirinya, juga tidak di pasang papan nama atau plang proyek tuturnya.

Bacaan Lainnya

Lain halnya yang di sampaikan tim dari Ormas BIDIK di bawah Komando R, Sentot Alibasya, dirinya menyebutkan bahwa adukan yang di pergunakan untuk pemasangan batu belah, sangat ngawur, yang semestinya adukan tersebut perbandingan 1sak semen di campur 4-5 sak pasir. akan tetapi kalau di lihat hasil yang ada justru adukan tersebut bisa bisa 1banding 12, yang sehingga semua terlihat masih warna putih dan kurang semen, maka dari semua itu dapat di pastikan akan berdampak pada kwalitas pekerjaan yang tidak bisa bertahan lama ujar sentot.

Selebihnya atas nama Lembaga Ormas Bidik, saya menekankan kepada semua pihak baik dari Pemerintah maupun para Rekanan untuk sekiranya melakukan transfaransi di semua pekerjaan, supaya publik bisa saling memberikan informasi yang positif, bukan justru sebaliknya selalu menyembunyikan informasi publik. yang sehingganya semua dapat di rasakan oleh Masyarakat sesuai dengan harapan pungkas Ketua Bidik.( Bambang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *