Moment Tasyakuran HUT RI Dusun Kidul Dalem Dengan Penuh Hikmah

  • Whatsapp

Pasuruan, Ankasapost.id-Malem ini dusun kidul desa wonorejo kec.wonorejo Kabupaten Pasuruan mengadakan tasykuran yang mengambil tema “Renungan HUT RI Ke-77thn Dan Mengenang Jasa Pahlawan Yang Telah Mengorbankan Jiwa Dan Raga Untuk Bangsa Indonesia”.

Acara tasyakuran malem tanggal 17 memang setiap tahun diadakan oleh seluruh warga dusun kidul dalem di sepanjang jalan kamboja dengan sangat penuh hikmah dan makna, akan tetapi di moment HUT RI Ke-77thn ini yang sangat dirasakan oleh seluruh warga khususnya warga kidul dalem dan secara umum juga dirasakan oleh masyarakat dunia.

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini kita telah melewati masa sulit dikarenakan adanya wabah yang menjangkiti kita semua yaitu covid 19 setelah 2 tahun ini kita semua rasakan, maka dengan bertepatan HUT Ke-77thn ini benar benar beda dengan tahun tahun sebelumnya kegiatan sudah bisa bisa dilaksanakan seperti lomba lomba khususnya dusun kidul dalem juga ikut serta menyemarakkan HUT RI Ke-77thn.

Yang merupakan moment setahun sekali ini dan ini sudah tradisi warga dusun kidul dalem seperti kegiatan lomba dari anak2 hingga ibu2 untuk berpartisipasi dalam menyambut HUT RI Ke-77thn.

Sambutan singkat dari ketua RT 001dan Ketua RW 007,Bapak Aman Suwardi dan Bapak M Yusron, sepintas sampaikan sangat berterima kasih pada seluruh warga dusun kidul dalem atas ikut andil dalam kegiatan ini, kemudian dilanjutkan pembacaan doa yang dipimpin oleh Al Ustad Fuad Jamili bin Mahfud Ali.(rief)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *