SMA Negeri Grabagan Membuktikan Hasil Yang Maksimal Dalam HUT RI

  • Whatsapp

Tuban, Ankasapost.id-Pelaksanaan peringatan HUT RI Ke-77th SMA Negeri Grabagan Kec. Grabagan kab. Tuban membuktikan dalam ikut berpartisipasi setiap kegiatannya dengan hasil yang sangat memuaskan dan maksimal ini adalah salah satu bukti menanamkan rasa nasionalisme dan patriotisme kebangsaan pad siswa.

Dibawah asuhan Kepala Sekolah Sri Mirah MPd. Beliau yang sangat proaktif dalam momentum HUT RI Ke-77th pada anak didiknya seperti halnya kegiatan perkemahan pramuka, karnaval, gerak jalan dan banyak kegiatan lain dalam hal ini semua untuk perayaan HUT RI.

Bacaan Lainnya

Sri Mirah MPd, sampaikan pada media bahwa kegiatan seperti ini sudah diharapkan oleh seluruh siswa dan dewan guru SMA Negeri Grabagan karena kami 2 tahun selama covid 19 vakum dalam PHBN (Pelaksanaan Hari Besar Nasional) di tahun 2022 bisa terlaksana kembali ungkap Kepsek Sri Mirah MPd.

Dimoment HUT RI Ke-77th pihak sekolah juga mengadakan giat perkemahan pramuka yang bertepatan pada tanggal 14 agustus 2022 di halaman sekolah yang diikuti oleh seluruh siswa giat perkemahan pramuka ini bertujuan untuk membentuk karakter pada siswa saling berbagi dan saling bergotong royong dalam kebersamaan.

Ditambahkan oleh Sri Mirah ,”bawasannya untuk lomba gerak jalan putri di tingkat SMA dan Umum SMA Negeri Grabagan mendapatkan juara 2 untuk karnaval juara 1 syukur alhamdulillah, dengan hasil itu sudah cukup maksimal siswa siswi kami buktikan, dimana dari start sampai finish jalurnya pun naik turun dan kami pun para bapak ibu pembina mengikutinya untuk berikan semangat pada anak didik kami”,pungkas Kepsek.(crew)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *