Bendaha DPK Partai PKP Metro Adakan Silaturahmi Bersama Grup Senam Anjani.

  • Whatsapp

Metro, Ankasa Post, Id.Untuk memperkokoh jalinan silatuhrahmi antar komunitas senam, Wakil Bendahara Dewan Pimpinan Kota Partai Keadilan Persatuan Metro, Surida, melakukan giat yang di kemas dalam suatu acara arisan Grup Senam Anjani di bawah asuhan Feni Rini Anjani. minggu 28 Agustus 2022.

Acara yang di gelar di Sekretariat DPK PKP tepatnya di bilangan jl. Tabuhan Timur, 29 Banjarsari Metro Utara, yang kebetulan Sekretariat tersebut merupakan sebagai Rumah Kediaman Bendahara.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Ida panggilan akrapnya menjelaskan bahwasannya acara ini sengaja di lakukan lantaran selama kurang lebih dua tahun Masyarakat terbelenggu akibat penyebaran covid 19, dan selain itu kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari atau untuk memperkenalkan akan keberadaan adanya Partai PKP di Kota Metro ujarnya. bahkan selain itu pula ia juga menuturkan dengan adanya kegiatan ini Masyarakat akan lebih mengenal Partai PKP di bawah naungan DPN dan DPP, Mayjen Purnawiran Muhsin dan Begjen Purnawiran Pol M Ikhsan tuturnya Ida.

Di acara itu pun di hadiri langsung oleh Nyonya Ami Bambang Suyitno yang di ketahui Istri dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi ( DPC PJID) Kota Metro. dalam penyampaiannya, dirinya merasa senang dengan adanya kegiatan yang di lakukan oleh Wakil Bendara DPK PKP Surida, selain untuk menjalin silaturahmi ia mampu melakukan sebuah giat yang pada dasarnya kegiatan itu juga bagian untuk membesarkan nama Partai PKP khususnya di Kota Metro ucap Ami Bambang.

Harapannya, semoga moment moment. seperti ini akan selalu di jadikan contoh bagi pengurus Partai PKP yang lain, karena tanpa adanya sebuah tindakan dan pengorbanan baik dari segi materil maupun inmateril tidak mungkin bahkan hal yang mustahil Masyarakat akan mengenal Partai dan Partai akan Besar serta akan menyatu di hati Masyarakat. intinya dari apa yang di lakukan oleh Surida merupakan wujud nyata akan kepedulian dan kecintaannya terhadap Partai guna menjunjung tinggi ruh Partai untuk menuju 2024 tandas Nyonya Ami.

Di penghujung acara selain Pembacaan Do,a. juga di adakan makan bersama dengan di selingi oleh musik karoke sebagai pelepas lelah para ibu ibu komunitas senam bersama warga sekitar( Bambang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *