Warga Dusun 1 Margajaya Adakan Lomba Olah Vocal.

  • Whatsapp

Lampung Timur, Ankasa Post,Id.Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun, sekaligus mempererat tali silatuhrahmi antar Warga Dusun 1 khususnya para kaum Ibu.

Acara yang di motori oleh 4 Srikandi Dusun setempat di antaranya Nyonya Nuryati, Nyonya Maydiyani Rias, Nyonya Eni Maryani dan Nyonya Darni. sementara acara tersebut di gelar di halaman Rumah satu dari para Srikandi ( Nyonya Nuryanti) yang di ketahui seorang pengusaha yang bergerak di bidang atau segalanya jenis perabotan Rumah Tangga.

Bacaan Lainnya

Selain acara olah vocal para ibu ibu, juga terdapat berbagai perlombaan untuk anak anak dan joget balon para nyonya nyonya, yang sehingganya dari kegiatan tersebut dapat menyedot perhatian dari pihak luar. termasuk dari istri Ketua Umum Aliansi Antar Lembang Indonesia( A2LI) Ami Bambang Suyitno, yang ikut antusias dan mengaprisiasi adanya kegiatan tersebut.

Selanjutnya menurut 4 Srikandi acara tersebut sengaja di gelar mengingat untuk sekarang ini banyaknya para Ibu ibu yang demam musik, yang sehingganya dengan adanya hal itu bertujuan untuk mencari bakat karena sejauh ini di nilai banyak bakat nyanyi yang terpendam dari ibu ibu, dan selain ajang hiburan juga bagi para peserta akan merebutkan juara dan hadiah yang di sediakan oleh Panitia ucap 4 Srikandi( Bambang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *