Paramec Dan Damar Musik Layak Jadi Contoh.

  • Whatsapp

Lampung Tengah, Ankasa Posts, Id.Komunitas Warga Trimurjo Peduli yang di kemas dalam suatu Perkumpulan Pangkas Rambut Elite Comuniti( Paramec) bersama Damar Musik, gencar melakukan giat penggalangan Dana dalam rangka Bakti Sosial guna membantu Sunarmi salah satu Warga Penderita Tumor yang saat ini masih sangat membutuhkan Dana besar untuk biaya operasi mendatang yang rencana operasi tersebut di lakukan di Rumas Sakit Umum Daerah, ( RSUD A, Yani) Metro.

Acara Penggalangan Dana yang di gelar pada Hari Jum,at 16 September 2022 tepatnya di Perempat Beringin atau Pasar Senja, ternyata menarik antusias Warga, yang sehingga kegiatan tersebut mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan termasuk dari komunitas asal Kota Metro dan Kota Bandar Lampung. dan rencana dari semua hasil yang di dapat melalui Penggalangan Dana. akan di sumbangkan langsung kepada Sunarmi dengan tujuan untuk dapat meringankan beban biaya yang harus di tanggungnya dalam menjalani operasi nantinya.

Bacaan Lainnya

Kepedulian serta kekompakan Warga Trimurjo tersebut tentu bukanlah hal yang mudah untuk di lakukan oleh Individu maupun kelompok, tanpa adanya sebuah kesadaran serta keihklasan dan ketulusun yang di miliki oleh Warga itu sendiri. yang tentunya semua itu sangatlah di butuh orang orang yang berjiwa besar,dan orang orang yang pemberani tanpa harus berfikir akan untung dan rugi.begitu pula terhadap Unsur Forkompimcam setempat yang selama ini semua unsur Pemerintah Kecamatan selain mendorong serta mensuport justru telah melegalkan Komunitas tersebut.

Soparyono Camat setempat saat di konfirmasi lewat via telpon ia menuturkan perlunya Komunitas tersebut sengaja di legalkan supaya tidak ada lagi atau menghilangkan adanya sudut pandang yang negatif dari pihak lain terhadap kegiatan yang di lakukan oleh komunitas, mengingat kegiatan tersebut betul betul bertujuan untuk kemanusiaan yang berbentuk sosial, yang sehingga di dalam kegiatan tersebut tidak ada secuilpun atau niatan untuk semata mata mencari keuntungan pribadi maupun kelompok dan itu bisa saya pastikan. maka dalam hal ini saya selaku camat dan atas nama Pemerintahan Kecamatan Trimurjo ikut bertanggungjawab atas kegiatan yang di lakukan oleh komunitas Warga karena selain semua itu merupakan tindakan yang positif juga merupakan sebuah perbuatan yang sangat mulia tutur Camat.

Dari apa yang telah di lakukan oleh Komunitas Warga Trimurjo Peduli, tentu hal tersebut bukanlah sesuatu yang berlebihan bilamana semua itu layak untuk di jadikan contoh dari semua kalangan.( Bambang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *