Momentum Kirab Tumpeng Dan Bersih Desa Dicanangkan Untuk Menjadi Tradisi Tahunan

  • Whatsapp

Jember, Ankasapost.id minggu, 18/09/2022 pukul 08.30 wib. Kegiatan rutin tahunan di lapangan Dsn. Gembelwaru Desa Biting kec. Arjasa yang diikuti hampir 1000 peserta untuk ikut partisipasi dalam momentum Kirab Tumpeng dan Bersih Desa.

 

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Penyelenggara Bapak Kartono alias Om Gam saat awak media ankasapost konfirmasikan ,” Kami sebagai panitia Kirab Tumpeng Dan Bersih Desa, khususnya di desa biting Kec. Arjasa bisa dijadikan Icon Desa yang bertujuan sebagai salah satu destinasi wisata tahunan, itu harapan kami”.

 

“Dimana panitia “Kirab Tumpeng Dan Bersih Desa”,juga diprakarsai oleh para pemuda dan juga didukung sepenuhnya oleh Karang Taruna Biting, serta Kepala Desa Biting, karena momentum ini adalah salah satu tradisi desa dan sudah bisa dikatakan salah satu kegiatan turun temurun”,jelas Om Gam dengan penuh semangat.

 

Sampai berita ini ditayangkan kegiatan Kirab Tumpeng Dan Bersih Desa masih berlangsung, dan ini merupakan salah satu potensi wisata yang ada di desa biting dan perlu dipertahankan dan bisa dipromosikan yang juga untuk membawa kota jember menuju kota wisata ditahun mendatang.(rief)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *