Mandiri Amal Insani Jatim bantu YPP al ikhlas cakap usaha

  • Whatsapp

Pasuruan, Ankasapost.id

 

Bacaan Lainnya

 

Rabu, 21 September 2022. Mandiri Amal Insani kembali hadir menunaikan amanah karyawan PT. Bank Mandiri, sebagai lembaga yang dipercaya oleh segenap karyawan PT Bank mandiri, MAI Jawa Timur hadir ditengah masyarakat kendang dukuh, khususnya di yayasan pondok pesantren al ikhlas kendangdukuh Wonorejo Pasuruan.

 

Dalam kesempatan ini, MAI Jawa Timur bersama CV Sawa Mulya (Distributor produk Unilever) hadir memberikan bantuan berupa produk dari Unilever alokasi dengan nilai 10 juta, dan bantuan kesejahteraan untuk tenaga pendidik dan kependidikan di lingkungan yayasan Al ikhlas.

 

Khusnul, SE, perwakilan dari bank mandiri menyampaikan bahwa, giat ini merupakan satu diantara program-program sosial yang sudah menjadi planning MAI, harapan kami adalah, semoga dengan bantuan ini, pesantren dan santri terlatih untuk mandiri dan berkarya serta berkemapanan dibidang ekonomi, jelasnya.

 

Khusnul menambahkan, MAI Jawa Timur bersama CV Sawa Mulya memberikan bantuan produk dengan nilai tersebut untuk dijual kembali, dimana keuntungannya bisa digunakan untuk kemaslahatan pesantren dan santri di pondok ini, harapnya.

 

Gus Humaidi, SH, selaku sekretaris YPP al ikhlas, mendampingi ketua yayasan memberikan apresiasi yang tinggi dan rasa terimakasih tak terhingga kepada MAI Jawa Timur dan segenap karyawan – karyawati PT Bank mandiri Jawa timur, serta kepada CV Sawa Mulya karena dengan zakat yang dihimpun dan disalurkan ini bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya di YPP Al ikhlas, semoga hal baik semacam ini dapat berkelanjutan, tegasnya. (Rief)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *