Pemdes Mlideg Kecamatan Kedungadem Salurkan Bansos KPM BLT DD tahun 2022

  • Whatsapp

BOJONEGORO,AnkasaPost.Id– Pemerintah Desa Mlideg melakukan Penyaluran Bansos Bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun 2022. Kegiatan pembagian BLT DD di mulai pukul 09:30 Wib di Balai Desa Mlideg kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro berlangsung tertib dan teratur yang di bagikan pada hari Selasa 20/9/2022.

“BLT DD ini merupakan program pemerintah pusat yang di angarkan dari Dana Desa untuk wilayah yang terdampak covid -19 di berbagai daerah dan di peruntukan bagi warga miskin.”

Bacaan Lainnya

“Total Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 85 KPM Masing-masing KPM menerima BLT-DD sejumlah Rp. 300.000 per KPM per bulan selama 2 bulan sehingga total uang yang diterima setiap KPM adalah sebesar Rp 600.000. penerima manfaat

Kegiatan ini merupakan supaya Pemerintah Desa dalam membantu perekonomian masyarakatnya yang terkena dampak selama masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Penyaluran bantuan BLT DD yang langsung di pimpin kepala desa dan di hadiri Ketua BPD dan Pendamping Lokal Desa, Des Mlideg kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro.

Kepala Desa Mlideg menegaskan bahwa penetapan KPM ini juga berdasarkan Musyawarah Desa Bersama Kelembagaan Desa lainnya.

“Kades juga berpesan kepada warga penerima BLT DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain, pesan kades

Penerima bantuan, Mbah Aini Rt.16 Rw. 04 Sa’at awak media menemui beliaunya sangat senang dengan adanya bantuan tersebut, Alhamdulillah onone bantuan teko deso, Red ( merasa trima kasih dengan adanya bantuan dari pemerintah Desa ini ) dengan wajah sumringah.

Acara tersebut berjalan lancar dan aman. ( Habibie )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *