Kejadian Unik Terjadi Di Usia Senja Lakukan Khitan…..Wow Keren Mbah !!!!!

  • Whatsapp

Pasuruan, Ankasapost.id-Awak media mengikuti kegiatan seorang Perawat RSUD DR Suharsono Pasuruan dan juga ahli khitan (BANG SUS) Bernama Susilo Handoko S, kep, NS. beralamat di Jalan Gading RT/RW 002/006 Kurban Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan, Yang mau mengkhitan seorang Kakek yang bernama Mbah Agus berusia 75 tahun seorang mualaf.

Berawal saat Awak media diajak oleh om Handoko (panggilan akrab) ke Apotek Tirta Farma di Wilayah Kecamatan Keraton Kota Pasuruan, disitu ada kejadian sangat langka bawasannya ada seorang Kakek bernama Mbah Agus yang berusia 75 tahun melakukan sunat dimana beliau adalah seorang mualaf dari agama awalnya adalah seorang konghucu.

Bacaan Lainnya

Om Handoko sempat kaget juga melihat seorang kakek Mbah Agus diusia senjanya minta sunat tapi Sang Kakek terus memaksa dan bersikukuh untuk minta sesegera mungkin untuk mengkhitannya, karena sebagai seorang muslim wajib untuk melakukan khitan.

Om handoko juga sampaikan pada awak media bahwa metode khitan BANG SUS tawarkan Metode sunat yang digunakan,   Metode sunat Super Ring, yang tanpa jarum Suntik, tanpa Jahit, tanpa Verban, dan Habis sunat langsung bebas aktifitas, itu merupakan metode yang ada di BANG SUS.

Saat awak media juga mengkonfirmasi langsung ke Mbah Agus 75 tahun setelah dikhitan menceritakan awalnya masuk islam,” Saya ini memang sering duduk duduk di masjid kalau siang hari di daerah Keraton sini, disaat itu ada rehab bangunan masjid disaat istirahat siang para tukangnya ambil wudhu kemudian sholat berjamaah hati saya terasa nyaman mungkin itu hidayah yang saya dapatkan semasa hidup saya mas, sampai akhirnya saya masuk islam dan dalam islam seorang muslim wajib untuk lakukan khitan “, sepintas ungkapan Mbah Agus pada awak media.

(Jurnalis/Arief)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *