Kelangkaan Gas LPG 3 Kg Di Lampung Tengah: Harga Meroket.

  • Whatsapp

Lampung Tengah, Ankasa Post.Id-Kelangkaan Gas 3 Kg yang terjadi di sejumlah wilayah Lampung seperti yang terjadi sebagian Lampung Tengah wilayah barat akhir-akhir ini membuat resah warga, dan menimbulkan dampak kenaikan pada harga Gas Elpiji 3 Kg tersebut.

Kenaikan harga Gas Elpiji 3 Kg tersebut terjadi hingga sampai saat ini, bahkan menjelang Idul Adha harga Gas Elpiji 3 Kg mencapai Rp. 30.000 per tabung itu pun sulit di dapatkan karena tidak semua warung menyediakan atau mempunyai barang tersebut.

Bacaan Lainnya

” Sudah hampir 3 Bulan ini mas Gas nya langka, bahkan sekarang malah tambah sulit, kalau pun ada harga nya pun mencapai Rp. 30.000. Ya gimana di kios barang datang pembeli sudah antri ” ungkap warsini (12/6/2024)

Selain menjeritnya masyarakat setempat, pelaku UMKM yang memakai Gas Elpiji tersebut pun tak luput dari imbas kelangkaan yang selama ini terjadi, menurut mereka hal tersebut sangat berpengaruh dengan pekerjaan mereka yang mana tidak terkadang harus meliburkan diri dan tidak membuka usaha mereka tak kala kehabisan Gas.

Atas penomena tersebut, masyarakat meminta agar pemerintah Kabupaten Lampung Tengah maupun Aparat Penegak Hukum menyikapi dan menelusuri penyebab kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg tersebut, masyarakat khawatir Gas yang merupakan Subsidi dari Pemerintah tersebut terdapat mafia nya yang sengaja bermain demi kepentingan nya. (Rahman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *