Sosialisasi Pencegahan Penyalagunaan Narkoba Di Yayasan Al Manaqi Wonorejo

  • Whatsapp

Pasuruan, Ankasapost.id, Mengikuti Giat Sosialisasi Narkoba dari Bakesbangpol Kabupaten Pasuruan di Yayasan Al Manaqi Kecamatan Wonorejo dengan mengambil tema “Pencegahan penyalahgunaan Narkotika Bagi Generasi Muda Dan Masyarakat”. Rabu, 10 Juli 2024.

Dalam hal ini yang turut hadir Pengasuh Yayasan Al Manaqi dan sebagai Ketua Umum LSM PMDM Gus Ujay,
Gus Sofyan salah satu pengurus Yayasan Al Manaqi Wonorejo,  Pak Edi dan Pak Mulyono dari Bakesbangpol Pasuruan, Tokoh Masyarakat ,Tokoh Agama dan 50 Undangan.

Bacaan Lainnya

Sambutan awal dari Gus Ujay tentang bahaya narkoba,”Giat ini memang sangat kami harapkan khususnya pemuda warga  Wonorejo. kami ucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak termasuk dari badan Kesbangpol Kabupaten Pasuruan, Semoga kami bisa mengadakan giat ini selanjutnya agar lebih rutin dilakukan akan lebih banyak pengingat untuk para pemuda menjauhi narkoba”, ujar Gus ujay.

Sambutan kedua oleh Bapak Edi dari Bakesbangpol Kabupaten Pasuruan
,”Syukur Alhamdulillah kami bisa hadir di Yayasan Al Manaqi dan  Kecamatan Wonorejo, yang sangat proaktif dengan pemberantasan Narkoba, khususnya  aktivis dan penggiat dari LSM PMDM dan harapan kami adalah semoga warga masyarakat Wonorejo semoga kedepannya di Wonorejo bisa terbebas dari narkoba itu harapan utama kami”, Singkatnya.

(Rief)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *