Swadaya ‘URUNAN PULSA’ Dari Teman Media Gegara Telpon/WA Gak Tau Dibalas Buat Kasat Dan 2 Orang Kanit

  • Whatsapp

Pasuruan, Ankasapost.id Awak media dan LSM secara berbarengan lakukan swadaya dan suka rela dengan ‘URUNAN PULSA’ kepada yang terhormat Kasat Reskrim Polres Pasuruan Doni, Kanit Tipikor Bambang Tejo, Kanit Ekonomi Bobby, yang kesemuanya sangat sulit dihubungi atau tidak pernah membalas perihal konfirmasi dari awak media dan LSM. Rabu, 10 Juli 2024.

Menurut teman media yang tidak mau disebutkan nama Media dan nama LSM nya, mengatakan ,”kalau Kasat Reskrim AKP Doni sepertinya tidak mau merespont terkait konfirmasi dari teman teman Media dan Juga LSM, akhirnya timbul satu pertanyaan pada kita disini apakah ini yang dikatakan Mitra Kerja dengan Polri ?,

Bacaan Lainnya

,”Apa memang seorang Kasat Doni dan 2 orang Kanit nya tidak punya pulsa ? Maka teman teman Media dan LSM punya Ide cemerlang untuk ‘URUNAN BELI PULSA’ seharga 50 ribuan per masing masing demi mendapatkan balasan WA atau Telpon dari Kasat Reskrim Polres Pasuruan Doni dan juga 2 Kanit diantaranya Kanit Tipikor Bambang Tejo dan juga Kanit Ekonomi Bobby”, Ujar dari teman media tersebut.

Demikian juga ada salah satu Penggiat dan aktifis bernama Anis sampaikan pada awak media ,”biar gak pelit dalam memberikan informasi atau bisa membalas pertanyaan para wartawan sehingga para wartawan bisa menuliskan pemberitaan berimbang”, ungkap Anis.

Perlu diketahui awak media juga telah mendata nama teman Media dan LSM untuk membelikan pulsa pada Kasat Reskrim  Polres Pasuruan AKP Doni, Kanit Tipikor Bambang Tejo dan Kanit Ekonomi Bobby agar supaya tidak canggung dengan Media dan LSM diantaranya adalah
Jamal, (Media), Yudi (Media) Samhuri(Media), Arif (Media), Ulum (Media)
Mas roni (Media), Purnomo (Media),Anis (LSM) Agung (LSM) Hanan (LSM) Misbah (Media), Tolib (LSM) Imam (LSM) Lujeng (Advokasi) Muhdor (Media) Hery pro (Media). Membelikan pulsa tujuan nya agar bisa angkat dan balas WA dari teman2 .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *