Keluhan Pelanggan Wifi Amerta Asa Media, Diabaikan Gegara Management Diduga Amburadul

  • Whatsapp

Pasuruan,Ankasapost.Id, Banyak keluhan yang disampaikan oleh para pelanggan jaringan WIFI milik CV Amerta Asa Media yang beralamat di Kecamatan Purwosari, disaat para pelanggan mau mengkonfirmasi atas troublenya jaringan hingga putusnya kabel WIFI CV Amerta Asa Media, sepertinya pihak Management dari Jaringan WIFI tersebut diduga kuat sangat mengabaikan keluhan para pelanggannya.

 

Bacaan Lainnya

Menurut Narsum (Nara Sumber) yang enggan untuk diberitakan menanggapi atas layanan CV Amerta Asa Media selama ini menyampaikan kekesalannya ,”Disaat ada matinya atau trouble WIFI dirumah saya tidak ada konfirmasi sama sekali dari pihak CS (Customer Service) dari Management Amerta, yang seharusnya ngasi kabar karena saya ini sebagai pelanggan aktif mulai 2021 hingga sekarang akan tetapi disaat trouble mesti dari pihak kami yang kasih kabar baru mereka menjawab bagaimana kalau pelayanan seperti ini”, Ungkapnya.

 

Ditambahkan juga oleh Mas Hadi warga Wonorejo  ,”Sama mas…saya mesti selalu tanya duluan bukan mereka yang kasih tau ke kita apabila ada trouble jaringan atau GAMAS (Gangguan Massal) itupun yang selalu proaktif adalah kami pihak pelanggan yang jelas di Amerta ini sepertinya Management nya diduga amburadul mas, mohon ini harus bisa dibenahi untuk pihak Management Amerta Asa Media bukan malah melakukan pembiaran seperti ini”, Tegas Mas Hadi pada awak media.

 

Saat awak media mengkonfirmasi pada Penanggung Jawab Lapangan dalam hal ini adalah Mas Hul via hape ,” Kami sudah diinfokan lewat pemegang wilayah dishare digroup WA, dan disuruh menghubungi CS nya, karena ada kabel yang putus kena Truck Besar”,

 

Baru disetelah ada teguran semacam itu dari pelanggan di masukkan ke group yang selama ini sudah tidak ada, setelah Management yang lama, maka dalam hal ini awak media meneruskan pada Kantor Informasi dan Komunikasi Kabupaten Pasuruan, agar bisa dikaji ulang tentang pelayanan CV Amerta Asa Media ini tentang service dan pelayanan pada pelanggannya selama ini yang masih sangat kurang.

 

(Rief)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *