Hebohnya Perayaan Karnaval PAUD Dan TK Sekecamatan Mantup

  • Whatsapp

Lamongan, Ankasapost.id-Karnaval dalam HUT RI Ke 77th yang diikuti Paud dan TK sekecamatan mantup kab.lamongan, banyak kelucuan dan kehebohan yang terjadi saat kita lihat saat anak anak yang sudah mempersiapkan diri karena sinar matahari mulai terasa terik akan tetapi tidak mematahkan semangat para peserta karnaval.

Start dimulai dari lapangan depan Kantor Kecamatan Mantup dan Finish di depan Gedung Mayangkara, dimana dalam pelaksanaan Karnaval Paud dan TK sekecamatan Mantup, adalah salah satu bentuk melatih anak anak kita untuk bisa mengenang jasa pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya.

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini kita sebagai penerus bangsa wajib untuk sedini mungkin kita tanamkan rasa nasionalisme dn patriotisme pada anak anak kita.
Agar supaya anak anak nantinya selalu bisa memahami arti kemerdekaan yang telah diraihnya dan mengisi kemerdekaan dengan pembangunan.

Saat pelepasan peserta karnaval camat mantup Suwanto jelaskan, “kegiatan semacam ini sebenarnya sudah tradisi tahunan di kecamatan mantup akan tetapi kita 2 tahun vakum dikarenakan Covid 19, karnaval Paud dan TK sekecamatan Mantup dengan jarak kurang lebih 5km, penuh dengan kehebohan dari para peserta karnaval dengan kelucuan dan polosnya dari seluruh peserta, memang namanya aja anak anak, Ungkap Camat Suwanto. (crew)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *