Ormas Bidik Metro Soroti Tingkat Korupsi Di Kota Metro Sudah Memprihatinkan.

  • Whatsapp

Metro, AnkasaPost Id.Walau terbilang umur masih seumur jagung, akan keberadaan DPC Organisasi Masyarakat Bidik,di Kota Metro. di bawah Pimpinan R, Sentot Alibasya, namun bukan berarti langkah atau pun kinerja Ormas tersebut hanya sebatas penonton semata, dalam setiap kebijakan, yang di lakukan oleh Pemerintah Kota Metro.

Menurut Sentot kurang lebih 6 Bulan akan keberadaan Ormas Bidik di Kota Metro, dan selama itu dari satuan maupun personil yang tergabung di Oramas Bidik, dalam melakukan investigasi di lapangan , banyak menemukan berbagai indikasi penyelewengan Anggaran di berbagai Instansi Pemkot Metro, bahkan semua berpotensi dapat merugikan uang Negara ujar sentot.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut ia juga menjelaskan kalau selama ini Ormas Bidik belum melakukan langkah langkah Hukum sesuai Undang Undang yang berlaku sebagai Ormas dalam menjalankan sesuai Tupoksi, sebagaimana Mitra dan penyeimbang Pemerintah,untuk sementara Ormas Bidik lebih memilih mengedepankan adab dengan cara melakukan pendekatan baik secara indivu maupun surat sebagai bentuk penyampaian Lembaga non Pemerintah terhadap Instansi yang di tengarai adanya penyalahgunaan Uang Negara. kenapa? semua itu perlunya di lakukan oleh Ormas Bidik, setidak tidaknya langkah tersebut dapat mencegah dan mengurangi tingkat atau angka Korupsi di Kota Metro ucap Ketua Bidik.

Selebihnya dirinya pun menegaskan dan mengakui bahwasannya memang tidak mudah untuk melakukan hal tersebut lebih lebih berkenaan dengan adanya prilaku seorang Pejabat yang nakal, maka dalam hal ini saya selaku Ketua DPC Ormas Bidik Kota Metro, akan selalu bekerjasama dengan pihak terkait dan pihak sejawat Hukum dalam melakukan pencegahan tindak pidana Korupsi bagi para Pejabat yang ada di Kota Metro tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *