Peduli, Caleg DPR RI Dan Caleg DPRD Gresik Asal Partai Golkar Sambangi Korban Pengeroyokan

  • Whatsapp

Lamongan, Ankasapost.id- Simpati terhadap pemuda Gresik yang menjadi korban pengeroyokan oleh beberapa orang tak dikenal, yang terjadi beberapa waktu lalu di Benjeng. Kedua kader potensial Partai Golkar yang maju nyaleg di pemilu 2024 mendatang yakni Mas Ahmad Labib untuk DPR RI dapil X (Gresik-Lamongan) dan Ning Hj. Komsatun, S.Sos untuk DPRD Kabupaten Gresik dapil V (Benjeng-Balongpanggang) menjenguk korban, pada Selasa (25/7/2023).

 

Bacaan Lainnya

Diketahui, pemuda Gresik yang menjadi korban pengeroyokan bernama Dhoni asal Desa Bulurejo Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik.

 

Selain, kedua caleg asal Partai Golkar tersebut, juga nampak beberapa kerabat korban pengeroyokan hadir di rumah sakit Muhammadiyah Lamongan. Bahkan, salah satu caleg DPR RI melalui perwakilannya juga memberikan bantuan.

 

Terkait kondisi korban Mas Dhoni tersebut, Ahmad Labib mengatakan insya Allah tim Mas Labib dari MD akan turut mengkoordinasikan ke pihak rumah sakit mengenai administrasi dan lain-lain.

 

” Atas perlakuan beberapa orang tak dikenal yang mengakibatkan korban mengalami luka berat di kepala, kami turut prihatin dan simpati. Semoga para pelaku segera ditangkap oleh pihak Kepolisian. Dan kami akan berkoordinasi dengan pihak rumah sakit Muhammadiyah Lamongan terkait administrasi dan lainnya, untuk meringankan beban korban sekaligus sebagai bentuk simpati kami,” tandasnya.

 

Senada, Ning Hj. Komsatun,S.Sos juga mengaku turut prihatin atas kondisi pemuda korban pengeroyokan.

 

” Mudah-mudahan mas Dhoni lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali. Untungnya segera mendapat pertolongan dan perawatan di rumah sakit Muhammadiyah ini,” ujar anggota Komisi III DPRD Gresik . (Widji)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *