Telah Terjadi Pemukulan Dan Pengeroyokan Terjadi Saat Turnamen Sepak Bola

  • Whatsapp

Pasuruan ,Ankasapost.id-Telah terjadi pemukulan dan pengeroyokan dilakukan oleh sekelompok pemuda saat ada tournamen Sepak Bola  dibabak semifinal antara PS Sukodermo dan PS kademungan, ada informasi dari warga bahwa bendara mau disobek.

 

Bacaan Lainnya

Korban pemukulan dan pengeroyokan adalah Drs. Yusuf Asegaf SH, seorang tokoh masyarakat dan juga ketua LSM GHAIB Pasuruan, dan kejadian ini sudah di laporkan ke polsek purwosari.

 

Menurut keterangan korban Habib panggilan akrabnya sampaikan,” awalnya saya diundang di tournamen sepak bola, karena saya dapat informasi kalau bendera mau di sobek, tau tau setelah nyampek di lokasi tejadilah pengeroyokan ini para pelaku ada yang pakai batu bata dan juga genteng, sempai kepala saya bocor dan berdarah”,

 

Dilanjutkan ,” kejadian ini sekira pukul 17.00 wib, dan saya langsung ke puskesmas purwosari dengan jahitan di kepala saya ada 5 jahitan, harapan saya adalah bagaimanapun saya sabagai manusia biasa saya selalu memaafkan atas.kejadian ini akan tetapi hukum tetap berjalan”,ungkapnya.

 

(Jurnalis/Arief)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *