Oknum Scurity RS Prima Husada Berlagak Arogan Dengan Mengusir Kades Desa Sebandung

  • Whatsapp

Pasuruan, Ankasapost.id, Ada kejadian yang sangat memalukan yang dilakukan oleh oknum satpam UGD inisial RA, 3 anaknya Kades Desa Sebandung Sholeh mengalami kecelakaan saat di UGD, oknum Scurity RA dengan sikap yang sangat arogan dan mengusir Kades Sholeh dengan bahasa sangat tidak mengenakkan dengan nada tinggi sambil mengusir,” Metu….metu…..gantian”,

Sebelumnya Rozi dulur dari media Lumbung Berita saat mengkonfirmasi pada MOD bertemu di ruangan Fatimah menanyakan,” Bagaimana pelayanan di RS Prima Husada kalau seperti ini terus, sedangkan pelayanan pertama disaat ada tamu, pasien, ataupun dalam pelayanan yang lainnya, kalau sampai sebagai Scurity tidak seharusnya berkelakuan arogansi seperti itu saya bisa pastikan kesan arogansi yang berlebihan, dan saya bisa ketemu sama kepala Humasnya Ibu Fefi sekarang”. Tegasnya.

Bacaan Lainnya

Saat awak minta keterangan Kades Sholeh masih di lokasi UGD mengatakan ,”Saya merasa sangat tidak terima atas perlakuan oknum satpam RA yang berlagak arogansi, saya harapkan oknum satpam RA dikasih sangsi yang sesuai atas sikap dalam pelayanan, bagaimanapun saya dan keluarga bayar mas”, dengan nada kesal kades Sholeh sampaikan.

Ibu Fefi langsung turun tangan menjelaskan terkait kejadian Sikap Arogansi dan pengusiran Kades Sholeh,”Kami atas nama karyawan RS Prima Husada meminta maaf atas sikap yang kurang berkenan yang dilakukan oleh Scurity RA yang mungkin tadi ada mis komunikasi tentang penyampaiannya dan saya selaku Humas RS Prima Husada sangat menyesalkan atas sikap yang dilakukan oleh Scurity kami mas”, Singkat Ibu Fefi pada awak media. (Rief)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *