Kali Welang Memakan Korban Lagi Seorang Nenek Tewas Tenggelam

  • Whatsapp

Pasuruan, Ankasapost.id-Jumat, 24/6/2022, pada pukul 10.00 WIB keluarga mbah Armini (85) kebingungan, hal ini dikarenakan mbah Armini warga dusun tumpang Desa Pacarkeling Kecamatan Kejayan kabupaten Pasuruan tak kunjung pulang setelah pamit mandi di sungai Welang.

Menurut salah satu warga yang tidak mau namanya disebut, mbah Armini mandi di sungai Welang Desa Pacarkeling Kecamatan Kejayan kabupaten Pasuruan, namun setelah ditunggu lama tidak kunjung pulang, sehingga keluarganya mencari mbah Armini.

Bacaan Lainnya

Bak dayung bersambut, informasi hilangnya mbah Armini tersebar, warga gotong royong mencari dan menyisir di area sungai Welang dimana petugas dari Polsek kejayan dan BPBD kabupaten Pasuruan juga diturunkan untuk turut mencari korban.

Pencarian dilakukan kurang lebih lima jam, Alhamdulillah kita kira pukul 14.00 WIB korban ditemukan di aliran sungai Welang, tepatnya di Desa Pacarkeling kecamatan kejayan kabupaten Pasuruan, ungkap AKP. Marti, Kapolsek Kejayan, diharapkan bagi warga yang menggunakan aliran sungai Welang ini lebih berhati-hati, terutama bagi manula, dihimbau untuk tidak mandi di sungai demi keamanan dan keselamatan diri sendiri, imbuhnya Kapolsek Marti pada awak media.

Beberapa warga yang juga tetangganya di Dusun Tumpang Desa Pacarkeling RT/RW 001/009 Kejayan sempat melihat langsung saat penemuan mayat Mbah Armini (85thn) di sungai Welang ungkapkan,” Bahwa Mbah Armini memang kalau mandi selalu disungai Welang mas”, jelasnya.(rief)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *