SMAN Grabagan Telah Membuktikan Bahwa Para Siswanya Punya Potensi

  • Whatsapp

Tuban, Ankasapost.id-Pelaksanaan kegiatan yang memberikan edukasi sangat positif bagi seluruh siswa telah dibuktikan oleh siswa SMAN Grabagan Tuban dalam beberapa kegiatan lomba dan giat navigasi darat dimana giat ini didukung sepenuhnya oleh Kepala Sekolah Sri Mirah MPd. (sabtu, 17/09/2022).

Media ankasapost saat menemui Kepala Sekolah Sri Mirah MPd, diruangannya beliau sampaikan bawasannya,”untuk kegiatan ini memang kami memberikan kesempatan bagi seluruh siswa, untuk bisa ikut berpartisipasi agar supaya bisa mengembangkan bakat dan potensinya agar bisa menambah wawasan dan bekal masa depannya kelak seperti kegiatan lomba Navigasi darat yang diadakan di krawak montong siswa kami yang mengikutinya ada 5 siswa dan 5 siswi”.

Bacaan Lainnya

Ditambahkan,”Dan ada juga workshop keris/tosan aji di parengan, Lomba Tulis Esai, Lomba Kaligrafi, dan hari ini di POPDA/Pekan Olah Raga Pelajar Daerah, Siswa kami yang bernama Syaiful Andi Syaputra telah memenangkan lomba lari 100 meter meraih juara 1, ini sangat membanggakan almamater SMAN Grabagan, kami seluruh dewan guru selalu memberikan support positif pada semua siswa/siswi kam”,pungkas Sri Mirah MPd, pada awak media.

Dalam hal ini SMAN Grabagan telah berkontribusi positif untuk menyalurkan bakat para siswa dan siswinya untuk selalu lebih intens karena bakat yang dimiliki oleh siswa harus dan wajib disalurkan juga dan kegiatan yang telah dilaksanakan kali ini adalah salah satu edukasi pada setiap siswa untuk menambah wawasannya.(team)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *