Anggota Perguruan Silat Meluruk Mapolres Mojokerto Begini Permasalahannya

  • Whatsapp

Mojokerto, Ankasapost.id-Ribuan anggota dari salah satu perguruan silat meluruk Mapolres Mojokerto, Jumat (27/10) malam. Dari pantauan di lokasi, arak-arakan massa yang berdatangan sekitar pukul 22.00 langsung menduduki Jalan Gajah Mada di Desa Menanggal, Kecamatan Mojosari.

Akibat aksi tersebut, arus lalu lintas sempat dilakukan pengalihan oleh petugas. Belum diketahui secara pasti tujuan dari kedatangan rombongan pesilat yang datang secara berkonvoi itu. Namun diduga, mereka meminta kepolisian untuk membantu mengungkap kasus yang dialami oleh kelompoknya.

Bacaan Lainnya

Situasi mulai meredam setelah Kasatreskrim Polres Mojokerto AKP Imam Mujali menemui massa. “Intinya mohon doanya dan dibantu supaya cepat terungkap,” tandasnya.

Ratusan anggota kelompok silat kemudian diminta untuk kembali ke rumah masing-masing. Sekitar pukul 22.30, kerumanan massa mulai membubarkan diri.

Tampak petugas kepolisian dan TNI turut melakukan pengamanan konvoi massa, baik ke arah Mojosari maupun ke menuju ke arah Bangsal. “Kembali ke jalan , menuju pulang dengan tertib,imbau imam mujali,Pimp Um (FRK²²)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *